Ketika "Dewa Apes" Bertemu

Posted: Selasa, 13 September 2011 by Rizky.Hafiz in Label:
0

Lama banget gak nge-blog, dari sebelum lebaran -____-

Well, ada banyak yang harus gue ceritakan, dari cerita pas lebaran sampai osepek kuliah kemarin, wait...tapi sekarang gue bakal cerita tentang dua hari pertama gue masuk kuliah..ya gue sudah kuliah sekarang bro ƪ(‾~‾“)┐ *terharu* *tiba-tiba muncul lagu titanic tenggelam*

Gue mulai dari cerita hari senin kemarin di mana ketika itu gue berangkat ke kampus jam setengah sepuluh karena nyantai di rumah nonton spongebob, ngirim pakaian kotor ke laundry dulu, bayar paket internet...intinya gue santai banget, tapi ternyata fakultas ekonomi berkata lain...KULIAH SUDAH MULAI!!! Iya, KULIAH SUDAH MULAI!!!
Pas gue nyampai di sana teman gue bilang kalau jadwal sudah di bagi dan bisa di ambil di Bagian Akademik, gue gak tau di mana ruang Akademik itu jadi gue cuman ngikutin cowok-cowok gundul di depan gue karena gue yakin tujuan mereka kalau gak ke ruang Akademik ya ke Kantin...tapi untungnya mereka benar-benar menuju ruang akademik. Disana gue liat lembar jadwal dan ternyata pagi jam 8 tadi ada mata kuliah pengantar akuntansi....argh!! Gue ketinggalan satu mata kuliah!! Its so kampret you know!!

Ke apesan gue di hari pertama sebetulnya gak cuma itu, jadi pas bayar voucher paket internet tadi biasanya harganya cuma 370 ribu sekian...tapi di counter yang gue datangin tadi dia ngejualnya 400 ribu!!! Gue gak bakal beli di situ lagi...SUMPAH!!!

Andai kalian semua tau, kalau sebetulnya hari itu gue pulang dengan kepala sakit. Bukan....bukan karena meratapi nasib yang sial melulu, tapi karena kejedot papan nama fotokopian di fakultas tetangga waktu beli pulsa. #nyesek


Lanjut ke Ketika "Dewa Apes" Bertemu (2)

0 komentar: