Pro Evolution Mamon 2012

Posted: Senin, 02 Januari 2012 by Rizky.Hafiz in Label:
3

Oh..postingan pertama di tahun 2012....Hmmm....Postingan kali ini bakal rada panjang karena gue bakal nyeritain acara kumpul-kumpul gue dengan para mamon.

Setelah beberapa bulan merantau akhirnya salah satu sohib gue Adnan akhirnya balik lagi ke Banjarmasin buat tahun baruan di sini....Well, ini artinya tanding PES 2012!!! Asik Asik

Seperti biasa kami ngumpul di markas mamon, rumah Ozan. Entah kenapa dari dulu rumah Ozan memang yang paling pas buat di jadikan markas, karena dekat dengan rumah kami masing-masing dan ada sumber makanan di sana...Mie Ayam.

Gue datang telat, Adnan nyuruh datang jam 3, tapi gue baru nyampe jam setengah 5 -___-
Pas gue sampai Mamon League pun di mulai, gue pakai Arsenal, Adnan pakai Real Madrid, Ozan pakai Ac Milan.
Singkat cerita Adnan juara...(lagi)

Gue? Kalah...(lagi)

Hari sudah mulai malam, tapi kami pengen mengasah keahlian Manajerial Skill kami, jadi kami main PES lagi.
Tapi kali ini langsung main sekaligus tiga orang dan bergabung jadi satu tim pakai Real Madrid..musuhnya Barcelona....karena masih kurang beradaptasi kami kalah 0-3.
Selanjutnya kami mencoba lagi dengan koordinasi yang lebih baik memakai Ac Milan, musuhnya masih sama, Barcelona. . . .

Tapi kami kalah lagi Щ(ºДºщ)

Akhirnya kami yang memilih memakai Barcelona, musuhnya Chelsea (dengan level Top Player di turunkan dikit ke Profesional...cuman dikit kok)
Kami berhasil menguasai jalannya pertandingan, optimisme kami bertambah sampai akhirnya GOOOL!!! Drogba mencetak GOL!! Kami ketinggalan 0-1 dari Chelsea -____-

Kami tetap bermain, kami menyerang melalui sayap kanan, gue menggiring bola, Ozan minta di oper, tapi nggak gue kasih. Gue tetap lari dan TAAKKK!! Gue oper ke Adnan, dan GOOOOOOOL!!! Adnan mencetak Gol!!! Skor imbang 1-1 sampai babak pertama berakhir.

Di babak kedua melalui sebuah serangan balik, kami kebobolan lagi, Chelsea unggul, skor menjadi 1-2. Kami mencoba menyerang tapi kami kebobolan lagi, skor sekarang 1-3. Huufth...kami mulai kehilangan semangat tapi masih mencoba menyerang...sampai akhirnya melalui sebuah kerja sama yang apik di depan kotak pinalti antara Adnan Ozan dan Gue akhirnya kami mencetak GOOOOOLLL!!! Kami semangat lagi untuk menyamakan kedudukan atau menang tapi ternyata sudah masuk menit ke 89 sekian...kami pasrah -___-


Karena sudah jam 8:30 malam dan perut kami keruyukan kami memutuskan STOP PES, lalu nyari makan....hmm karena Mie Ayam samping rumah Ozan lagi liburan akhirnya kami memutuskan makan di depot di depan komplek rumah gue.. (well, sesungguhnya rumah kami memang berdekatan -_-)

Di depot ini lah hal gaje baru terjadi, di mulai dari Ozan yang cuma bawa duit 5 ribu padahal gue sudah bilang harga makan di sana 6 ribu, tapi ternyata pas kami buka menu harga yang paling murah 7 ribu...well itu semua belum termasuk minum. Mungkin ini pertanda Ozan bakal di tinggal di sini buat di jadiin jaminan.

Sebetulnya ada TEKA-TEKI tentang duit 2000 rupiah yang terjadi pas kami bayar, sayangnya gue lupa. Mungkin bakal gue update di kesempatan selanjutnya kalau ingat...hahahahaha.

Yang pasti hari ini gue seneng banget bisa main game dan ketawa bareng sama sohib-sohib terbaik gue setelah lama nggak ngumpul. Mamon-mamon bring me to the life :)
Thank for today~

Minus satu mamon..nggak ada Wahyu -___-

3 komentar:

  1. Adnan says:

    Oy aku yg menang oy --"

  1. eh salah kah? hahaha sori lupa -___-

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.