My Plan

Posted: Rabu, 24 Agustus 2011 by Rizky.Hafiz in
0

Gue punya beberapa planning dan goal setelah merenung (baca: ngelamun) pas sholat Taraweh tadi....#Gubrak!! Semoga rencana ini bisa terwujud secepatnya deh.
Sebelum gue lupa ada baiknya mungkin gue tulis di sini, sekalian semoga bisa jadi pacuan buat gue dan teman-teman pembaca buat menggapai cita-cita.

  • Setelah habis libur Ramadhan otomatis gue sudah mulai kuliah, gue rasa ini salah satu jalan yang harus kita lewati. Orangtua gue pernah bilang, "Tingkat pendidikan kamu harus bisa lebih tinggi dari Papa sama Mama..." <-- secara terselubung ini artinya gue harus lulus S2 atau S3.
  • Kerja, gue gak bisa selamanya hidup dari hasil keringat orang tua dan gue rasa  ini waktu yang tepat. Gue malu tiap kali minta duit...sumpah.
  • Nyari pengalaman di stasiun TV Lokal, why not? Gue emang suka bidang jurnalistik, web design, komputer, kamera dan sebagainya, siapa yang gak kepengen kerja di Trans Corp atau VivaNews Group, tapi semua butuh batu pijakan, dan ini pilihan gue.
  • Bikin Grup Fotographi sama teman-teman, kalau lagi ada order gede ternyata duitnya bisa di pakai buat bayar spp kuliah tiga semester. Well, semoga banyak dapat order aja deh. Amin.


Nah ada beberapa tujuan gue nih yang gue benar-benar berharap bisa terwujud...Jeng jeng jeng . . . .
  • Bisa bikin kedua orang tua gue naik haji....oke gue serius tentang ini, gue pengen ngebahagiain orang tua.
  • Bayar biaya kuliah pakai duit sendiri dari semester depan....sudah cukup orang tua gue nyekolahin gue, kalau kebanyakan gue takut gak bisa ngebalasnya sedikit pun.
  • Setelah Ramadhan ini gue harus berubah jadi sosok yang lebih baik lahir batin, amin.
  • Dan masih banyak lagi hal positif lain yang harus gue realisasikan!! 

    I won't die before I'm able to draw a great smile on my mom's face #Quotelicious

    0 komentar: