Ketika "Dewa Apes" Bertemu (2)

Posted: Selasa, 13 September 2011 by Rizky.Hafiz in Label:
0

Hari ini hari kedua kuliah, otomatis gue gak mau mengulangi ke-apesan di hari pertama. Dan lagi, gue gak pengen ada absen gue yang kosong lagi kayak kemaren.
Well, biar pun hari ini masuknya pagi jam 08.00 tapi karena cuma satu mata kuliah ya gue semangat aja, jam 06.30 gue udah manasin sepeda motor.

Nah ada satu masalah, gue gak tau di mana posisi ruang 2. Seperti yang gue bilang tadi, gue gak pengen ke-apesan hari kemaren terulang jadi gue sms Kiki sama Yeni, uniknya mereka juga sama-sama gak tau di mana ruang 2 kayak gue, bedanya si Yeni sudah di jalan sementara gue masih nyantai di rumah. Karena mereka nyuruh gue buruan datang ke kampus ya gue siap-siap, tapiiiiii......penyakit lama gue kambuh, GUE LUPA NARUH KUNCI MOTOR!!! #Jlebb!!

Gue ngubek-ngubek meja di ruang tengah, nyari-nyari di kolong kursi ruang tamu, ngebanting barang-barang di dalam kamar...alhasil kuncinya gak ketemu tapi kamar gue malah kayak kandang badak. Gue pasrah, sudah jam 08.00 tapi belum ketemu, akhirnya gue lari ke shower #eh lari ke pangkalan ojek, gak pake nawar gue langsung setuju. Sampai di kampus gue lari lagi terus masuk dalam kelas lalu dosennya...gak ada.....DOSENNYA GAK ADA!!!
Argh, gue nyesal bayar ojek......

Anyway sekarang masih ada masalah lain...gimana cara gue pulang ke rumah?

Yesterday is history, tommorow is mistery...and today is a gift, thats why its called present.
-Master Shifu-

0 komentar: