K2M, Sebuah Cerita Awal Mahasiswa

Posted: Sabtu, 17 September 2011 by Rizky.Hafiz in Label:
0

Gue sempat janji buat ngepost tentang ospek yang gue jalani tapi kayaknya ceritanya di skip langsung ke K2M aja ya karena P2B (Program Persiapan Belajar) itu walaupun sama-sama melelahkan dan bernuansa teriakan tapi kegiatannya lumayan monoton karena lebih banyak duduk di aula mendengarkan materi dari narasumber.

Well, K2M...kepanjangannya bukan Kentut Kuda Membunuhku tapi Kemah Kerja Mahasiswa, apa bedanya? Gak ada.
Sejujurnya gue malas banget ikut acara ginian, kenapa? Kemah = hutan = susah mandi+susah tidur = mati.
Tapi sehari sebelum berangkat ke tempat  kemah penyembelihan, gue ngebantuin wawan sang ketua kelompok buat bikin papan nama kelompok, di rumah wawan juga ada Nata dan Indra.

Well, asli gue langsung klop sama mereka, orangnya asik banget, wawan lucu, indra oon, nata tukang kentut...akhirnya gue memilih ikut aja lah, toh masalah hidup dan mati itu di tangan Tuhan #eh

Sebelumnya gue kenalin dulu anggota kelompok 26 (Dr. Soetomo) yang ikut K2M....

1. Wawan, ketua...lebih mirip Sule daripada manusia, gak tau kenapa....tapi dia kocak abis huahahaha.
2. Nata, gak kalah lucu..baik juga orangnya, sehari sebelum berangkat gue sama nata keliling buat nyari permen espresso, setelah ketemu eh malah kunci motor dia yang hilang.
3. Indra, tampanganya polos, eh, hopeless malah...bagaikan gak ada hari esok. Orangnya asik..bisa jadi bahan candaan, bisa di ejek, bisa di pukul..silahkan
4. Kiki, orangnya cengengesan suka ketawa ketiwi tapi harus di akui dia punya karisma, gue rasa dia saingan gue yang paling berat buat naklukin hati cewek2 di sini.
5. Hardi, orangnya pendiam...asli pendiam banget...tapi makin hari dia makin banyak ngomong, makin jahil malah.
6. Hafiz, yup namanya sama kayak gue, bedanya dia kalau malam berubah jadi hafizah...hobi: tiduran dengan pose HHHOOT!!!
7. Enggal, dia ini apa ya, badannya lumayan gede...gue rasa cukuplah buat menghalau kalau ada beruang yang datang..dia di makan gue kabur.
8. Suhai, kalau kalian pernah nonton film the way back suhai ini perannya di kelompok pas banget kayak si valka, bikin orang kesel tapi berguna..haha
9. Yeni, menurut gue dia ini apa ya.. sebagai cewek dia punya sejenis karisma atau aura atau apalah itu namanya... entahlah haha.
10. Iya, orangnya termasuk banyak omong...apa-apa di komentarin, baju bagian belakang gue keanggkat aja di komentarin..banyak sih yang dia komentarin (baca: ejek) terutama si indra.
11. Siska, gak tau kenapa pas duduk2 sehabis outbound snack yang gue bawa ludes..ternyata si Siska lagi ngunyah-ngunyah makanan #jlebb!!
12. Ema, dia satu jurusan sama gue...tapi dia lumayan pendiam, gak terlalu banyak komentar kayak si Yaya...rrrr.
13. Rina, agak mirip kayak si Ema, agak pendiam juga orangnya.
14. gue...

Hmm, awalnya gue mau ceritain apa aja yang terjadi di sana selama tiga hari, tapi gue rasa malah bikin misteri K2M bocor buat angkatan tahun depan, kan jadi gak "asik" lagi ya kalau sudah bocor? HUAHAHAHAHA.....
Yang pasti ya setelah ikut K2M ini gue jadi akrab sama temen satu kelompok, kenapa? Karena gue sama mereka sudah sama-sama disiksa berjuang selama tiga hari, susah senang sama-sama, di marahi sama-sama, walau pun mandi gak sama-sama.

Sekarang gue tau betul arti dari sebuah kebebasan, kebersamaan, dan perjuangan. Thank you all... (˘⌣˘)ε˘`)

*makasih banyak juga buat para kakak panitia, dan bem yang ikut "mensukseskan" acara ini..mantap!

baca juga: Tips Mengikuti MOS/ Ospek

0 komentar: