Nambah Dikit...

Posted: Jumat, 14 Oktober 2011 by Rizky.Hafiz in
0

Happy birthday to me...happy birthday to me

Waaaks! Umur gue berkurang lagi setahun nih, tambah tua jadinya ya moga-moga tambah gantengan juga ҉(‾▿‾҉)(҉‾▿‾)҉

Ngahaha enaknya ya kalau ultah gini banyak yang ngedoain mulai dari urusan rezeki sampai...ummm. . . . urusan jodoh (¯―¯٥)
Well, makasih banyak buat temen-temen semua yang udah ngucapin selamat ulang tahun atau pun selamat tahun baru juga buat yang sudah ngedoain makasih banyak juga buat doanya. Buat Papah dan Mamah, makasih makanannya, enak kok.
Oh ya, thank juga buat orang yang repot-repot ngisi pulsa demi ngirim sms selamat ultah ke gue, gue tau kok orangnya siapa...soalnya orangnya ngadu ke gue hiks (¯―¯٥)

Tahun ini gue ngerayainnya dengan cara duduk-duduk bareng temen-temen, eh gak taunya kfc nyiapin acara ulang tahun ya jadi sekalian deh nebeng (~‾▿‾)~


Jeng jeng jeng!! Buka kadonya buka kadonya sekarang juga!!

 Baru nyadar kadonya gambar kucing loh~ngahaha



Sumpah..terharu..sampai repot-repot gini *nahan nangis hiks*

Ini juga..waaa keren *nahan nangis nahan nangis*

Thank a lot ya, buat semua yang sudah bersusah payah ngasih kado..gue suka semua surprisenya...i love that 
(っˆ•ˆ)っ(ˆڡˆ)

Ummm...ada yang mau nyusul ngasih kado??

0 komentar: