365 Teman Baru

Posted: Rabu, 05 Oktober 2011 by Rizky.Hafiz in Label:
0

*tarik nafas*

*noleh kiri kanan*

AAAAAAAAAAA!!!! Banyak tugas!!! Kuliah banyak tugas!!!  Щ(ºДºщ) 
Sumpah deh awalnya kuliah itu santai, habis pulang bisa tidur siang tapi sekarang . . . . . kucing aja sampai lupa gue kasih makan, tapi untungnya gue gak miara kucing sih.
 
Oh ya..ngomong-ngomong tentang judul post di atas ya jadi gue itu lagi nyari teman sebanyak-banyaknya, ya kira-kira 365 orang.
Ya kita jadi manusia harus tau sopan santun lah, misal numpang makan di rumah temen jangan tiap hari selama setahun, kan kasian...jadi sebisa mungkin kita gilir lah ke 364 temen yang lain, supaya setahun bisa full "numpang makan."  #mentalmahasiswa #sarjanaekonomihemat

Well, so far so good gue nemu temen-temen baru di kelas dengan modal SKSD, "eh dini...apa kabar?" | "bukan, nama aku lia" | "astaga! kamu ganti nama ya??" | (¯―¯٥)
Mmmmm...jadi kayaknya ada beberapa cara supaya cepet terkenal di kampus, yang pertama ikut organisasi, terus rajin nyalon jadi ketua (ketua kelas, ketua angkatan, ketua jurusan, ketua PSSI), atau jadi anak rajin dan pintar dan
lain-lain....walaupun begitu gue tetap yakin kalau cara paling cepat terkenal di kampus adalah mecahin jendela kantor Dekan (‾.‾҂)> 

Oh ya, thank you juga buat sohib-sohib gue dari zaman ospek, mbak Yeyen, Kiki, dan kakak beradik Indra-Nata dan kawan-kawan lainnya....Kalau gak ada kalian kayaknya Nurdin Halid gak bakal turun.


Emmmmm. . . . . ASTAGA!! Tugas belum gue kerjain!! Щ(ºДºщ) 

0 komentar: