Ini Mention Apa Maksudnya Ini!!??

Posted: Rabu, 05 Oktober 2011 by Rizky.Hafiz in Label:
0

Tadi gue lagi asik main twitter, tapiiiii kok ada mention yang gak enak yah (¯―¯٥)

ITU APA ITUUU!?? MAKSUDNYA APA ITUUU!!? Щ(ºДºщ)

Walaupun niat mentionnya baik, tapi kesannya itu loh gimanaaa gitu.
Well, gue mau konfirmasi dulu nih kalau di kampus gue itu  cewek cakepnya betebaran...HUAHAHAHAHA *ngarep di kasih traktiran*
Tapi entahlah, bukannya gue mau sok jual mahal atau apa...tapi kayaknya kalau kuliah ini kita sudah harus serius kan, ya seenggaknya berpikir dewasa lah...
Kalau cewek-cewek yang bikin gue kepincut sih ada. Ada yang senyumannya gak hilang-hilang dari pikiran gue, mungkin senyumnya ada asuransinya kali ya? NGAHAHAHA.... (entah kenapa pas ngetik ini gue ketawa beneran.)

Kembali ke lirik serius tadi, ngomong-ngomong cowo mana sih yang gak pengen punya pendamping cantik kayak Selena Gomez, pintar kayak Kartini, jago masak kayak Farah Quinn dan paling utama solehah kayak Perempuan berkalung Korban...itu loh yang film itu, gue juga belum nonton sih padahal (‾.‾҂)>
Tapi jadi jomblo itu enak..gak usah galau malam-malam mikirin si anu lah, selingkuhan si anu lah, selingkuhannya selingkuhan si anu lah...
daaaan, hemat pulsa #ngelesmodeOn
Emmmm...tapi biar bagaimana pun gue janji gak akan mengulangi kesalahan gue di masa lalu, kali ini ketika gue menemukan seseorang yang gue yakin "ini nih tulang rusuk gue yang hilang!", gue akan. . . .akan apa ya? (¯―¯٥) Rahasia deh. . . . (~‾▿‾)~

Untuk sekarang yang paling penting adalah membalas mention si @rrrska dan gue rasa ini adalah jawaban yang cukup memuaskan, kalau SNMPTN ini poinnya 4 deng.


Untuk kali ini gue selamat...huufth...

0 komentar: