Hari Keintiman, Lomba Keintiman

Posted: Minggu, 23 Oktober 2011 by Rizky.Hafiz in Label:
0



Hari Sabtu kemarin ada acara intimates day di kampus gue, "intim" hmm...entah kenapa gue membayangkan ranjang #eh (¯―¯٥)
Jadi di acara intimates day ini ada banyak kegiatan, dari donor darah, stand ukm buat promosi, jualan makanan, baju dan sebagainya, juga tentunya ada acara lomba-lomba yang yg "intim". . . . .

Ada beberapa lomba yang menyeramkan di sini, contohnya aja lomba nangkap belut kenapa jadi nyeremin? Karena belutnya gede banget booo...╭(°ロ°")╯
Gue nyari aman, karena gue orangnya sporty gue milih cabang olahraga. Tarik tambang? Emmm...nggak deng..gak gak kuat..gak gak kuat ┐(ˇ.ˇ")┌
Badminton? Gak juga deh, ini mainnya single sih, bukan ganda. Kalau main ganda kan semisal kalah malunya bisa di bagi berdua. Akhirnya gue milih futsal, selain karena gue emang hobi main futsal juga kan kalau kalah malunya bisa di bagi bersama.

 

Bersama Ozan, Sadi, Nopri, Andi, dan Gallas, gue memulai pertandingan pertama...gak tanggung-tanggung lawan kami yang pertama adalah Tim Mapala Z....iya MAPALA!!! Gue sama yang lain udah panik ngeliat senior-senior Mapala, tapi ternyata kami salah lihat, yang kami lihat adalah Tim Mapala A sementara yang kami lawan adalah Tim Mapala Z, gak ada bedanya sih keduanya sama-sama dari Mapala (¯―¯٥)
Untungnya berkat tendangan Sadi kami menang tipis 1-0.

Pertandingan kedua melawan Tim dari anak-anak FSQ (Forum Study Quran) TIM AFF jilid 2, tapi karena band-nya mau manggung si Gallas harus out, jadi kami main sisa berlima. Untungnya kali ini Nopri lagi on fire, dia nyetak 4 Gol! Totalnya kami menang 6-0, rekor kemenangan terbesar dalam Turnamen kali ini.

Selanjutnya lawan kami adalah Tim Manajemen 2010, tapi karena faktor cuaca banyak angin (mau hujan) pertandingan jadi rada unyu-unyu..akhirnya skor cuma 0-0 dan lanjut ke adu pinalti, sayang kami kalah dengan skor 1-2. ┐(ˇ.ˇ")┌

#TAMAT



Sedikit saran, sebelum main futsal hindari makan maicih kalau gak mau kayak gue....sakit perut datang, tenggorokan radang -_______-"

0 komentar: