Motor yang Malang

Posted: Minggu, 17 Juli 2011 by Rizky.Hafiz in
0

Belakangan gue emang lagi banyak dapat bala masalah mungkin gue emang kebanyakan dosa kali ya makanya sebelum masuk bulan puasa mau di sucikan Tuhan dulu gitu..haha

Salah satunya ini nih ->>
Oke,,foto di atas bukan sepeda motor gue..tapi itu motor ninja yang di pake buat jualan bubur sama si empunya (-.-")>
Tapi entah kenapa gue merasa tuh lecet-lecet si ninja sama kayak lecet motor gue yang kecelakaan selama tiga hari berturut-turut.....TIGA HARI BERTURUT-TURUT!!!
Gue galau, ini entah karena dosa gue yang kebanyakan atau emang gue yang gak bisa bawa motor.
Waktu dua kali nyusruk besoknya motor langsung gw mandiin buat buang sial, kali aja ada tai kucing nempel tapi ternyata besoknya nyusruk iya lagi...hedeh... (-.-")

Buat yang nanyain keadaan gue gimana habis "nyusruk-nyusruk", tenang aja gue masih jomblo kok :)

P.S: buat yang malah lebih penasaran tentang ninja yang di pake jualan bubur dari pada keadaan gue sehabis nyusruk-nyusruk gue doain keselek bubur -____-"

0 komentar: