Her Smile

Posted: Jumat, 12 Agustus 2011 by Rizky.Hafiz in
0

Liburan gini gue rada kesepian juga sih, coba kalau masih sekolah pasti asik ngobrol sambil ngabuburit. Kalau libur gue paling tidur, uring-uringan, ngelamun..kayak kebo nunggu magribh. Anyway kalau kelamaan ngelamun ternyata bisa bikin galau loh, sumpah. ƪ(‾~‾“)┐
Jadi tadi gue tiba-tiba ingat saat saat tiga tahun yang lalu di mana waktu itu gue baru masuk SMA, ya biasa lah ada sesi perkenalan-perkenalan gitu. . . .hebatnya dari situ gue mengenal seseorang yang akhirnya menjadi salah satu warna di hidup gue tiga tahun setelahnya (well, gue maunya sih sampai selamanya #ngarep )

Sebetulnya sesi perkenalan di depan kelas itu nggak terlalu gue perhatikan, cukup denger nama panggilannya siapa dan gue akan bergumam "oooh..", selebihnya gue lebih banyak ngedengerin teman sebangku gue yang cerita kalau dia ke seklah harus nyebrang sungai pakai dua kapal ferry....sampaiiiiii....

"HEEEEI SEMUANYA....nama gue Dea Rahmawati, ummm panggil aja Rara ya teman teman..."

Gue mengerinyetkan dahi,

"hah? ni anak semangat bener....eh bukan semangat tapi ceria abis padahal baru menyampaikan namanya...rrrrr" pikir gue dalam hati.

Dia senyum bentar terus lanjut lagi dengan nada khas seperti kalimat sebelumnya,

"Gue dari SMP 2... dan bla bla bla...."

Gue memperhatikan kata-katanya sampai akhir, pembawaanya yang ceria membuat gue jadi langsung ingat asal SMP dia, alamat, bahkan hobinya...ya! hobinya!! MAKAN dan TIDUR!

Hmmmm....ternyata kesan pertama itu penting ya, gue yang orangnya pikun aja masih ingat sampai sekarang. . . . senyumannya (~‾▿‾)~


*nama sengaja gue samarkan, why? Entahlah. . . . .

0 komentar: