New Paper. . .

Posted: Selasa, 12 Juli 2011 by Rizky.Hafiz in
0

Memulai hidup baru itu gak semudah membalikkan lembar halaman di buku, gue harus mulai terbiasa melewati hari-hari tanpa tawa canda teman-teman SMA.
Well, sekarang gue sudah lulus dan lanjut kuliah di salah satu Universitas di kota gue, tepatnya di Fakultas Ekonomi.....Alhamdulillah yah.

Kembali ke topik teman-teman, dua orang teman terdekat gue (bahkan bisa di sebut sahabat, saudara, keluarga, suami...eh) yang punya inisial W si Wahyu dan A si Adnan ngelanjutin kuliah di seberang pulau. Ya, gue cuma berharap mereka di sana bisa sehat-sehat aja, serius kuliah dan pulang ke Banjarmasin dengan keadaan masih hidup dan perjaka. Amin.

Kalau buat Wahyu gue masih punya hutang 36 ribu rupiah (yang kalau di konversi ke dollar zimbabwe jadi sekitar 5 Miliar) mungkin gue bakal bayar tuh hutang lewat pos atau tiki-jne aja kali ya..hmm 36 ribu di potong ongkos kirim 15 ribu jadi sampai di sana sisa 21 ribu..pas deh si Wahyu emang suka angka 21.

0 komentar: