3 Hal yang Familiar di Sea Games Kali Ini

Posted: Jumat, 11 November 2011 by Rizky.Hafiz in Label: , ,
3

 Akhir-akhir ini sering ya lihat gambar di atas? Yup, gambar di atas adalah logo Sea Games XXVI yang di gelar di Indonesia tahun ini.
Oh iya, ternyata warna-warna pada logo Sea Games XXVI ini juga punya arti lo. 
  • Warna Hijau, warna ini melambangkan alam Indonesia sebagai zamrud khatulistiwa. Negara dengan gunung dan hutan, juga melambangkan kesuburan. Waw! Kekayaan alam kita tak terhitung!
  • Warna Biru, warna ini melambangkan lautan di Negara ini. Hei, negara kita di kelilingi oleh lautan biru yang kaya akan ikan-ikan dan keindahan baharinya!
  • Warna Merah, ya saya rasa merah sudah jelas artinya. Merah melambangkan keberanian serta semangat bangsa Indonesia untuk mendulang emas di Sea Games!!!
Nah, logo sudah keren. Berarti mental buat bertanding oke juga dong!  AYO INDONESIA BISA!

 
 Yang kedua adalah slogan  AYO INDONESIA BISA! Nah, slogan ini jadi populer di kalangan masyarakat bik di dunia nyata atau dunia maya. Kalau di twitter, coba deh search AYO INDONESIA BISA! pasti banyak yang pakai hashtag #AYO INDONESIA BISA!
Slogan ini digagas untuk mendukung Indonesia agar dapat menjadi tuan rumah yang baik dan mampu menyabet juara umum pada SEA Games XXVI kali ini.


Dan yang ketiga atau terakhir tentunya adalah.....
Semangat juang para atlet peserta Sea Games dan juga dukungan dari suporter setia tanah air.


 


AYOOO INDONESIA!!! REBUT EMAS SEBANYAK-BANYAKNYA!!! AYO INDONESIA BISA!

picture taken from google.co.id

3 komentar:

  1. Goiq says:

    #DukungIndonesia #AyoIndonesiaBisa

  1. Widi Dede says:

    ah masa.... warna hijau sudah terkikis karena hutan yang selalu di curi oleh oknum2 gak bertanggung jawab yang di bakingi oknum2 pejabat2 pemerintah....

    biru semakin pudar karena kenyataannya banyak nelayan indonesia yang tidak bisa memanfaatkan kekayaanya laut karena tidak di dukung dan disediakannya fasilatas oleh pemerintah sampe2 laut sendiri pun dicuri negara tetangga

    MERAH beh... orang indonesia beraninya keroyokan bikin rusuh pas tawuran.. semangat menjaga kelestarian lingkungan sekitar aje males sampah di mana2 jalanan macet preet

  1. Admin says:

    hijau = hutan sudah pada gunduli hahaha..
    merah : bukan berani tpi semangat :) byk yg salah faham dg wrna merah bendera kita.

    eMingko Blog